Home > Olahraga > Bola > Pato Menjadi Bagian Chelsea di Saat Banyak Klub yang Menolaknya

Pato Menjadi Bagian Chelsea di Saat Banyak Klub yang Menolaknya

London – Akibat sering cedera dan mengalami penurunan performa, Alexandre Pato seperti telah kehilangan daya tariknya terhadap klub-klub di Eropa. Klubnya sendiri, AC Milan, bahkan sudah enggan menurunkan Pato karena cedera yang dideritanya itu. Hal ini cukup ironis mengingat Pato sudah banyak berjasa untuk AC MIlan.
Pato Menjadi Bagian Chelsea di Saat Banyak Klub yang Menolaknya
Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), Pato sendiri bermain untuk klub Brazil, Corinthians, sejak tahun 2013 silam. Nasibnya pun serupa, ia masih sering dihantam cedera. Sejumlah pihak pun menyebutkan bahwa Corinthians merasa menyesal telah menandatangani kontrak bersama penyerang berusia 26 tahun itu pada Januari 2013.

Tak kurang akal, Corinthians pun menawarkan Pato sebagai pemain pinjaman ke Sao Paolo pada musim 2014-2015. Tak berapa lama, Sao Paolo pun mengembalikan Pato ke Corinthians.

Di saat masa depannya di dunia sepak bola profesional semakin tidak jelas, nama Chelsea kemudian muncul ke permukaan. Entah dengan pertimbangan apa, The Blues menerima tawaran Corinthians untuk meminjam Pato.

Namun tentu Chelsea tetap berusaha realistis. Mereka tidak mau menandatangani kontrak jangka panjang bersama Pato.

Pato hanya bergabung bersama kubu Stamford Bridge selama musim 2015-2016. Tidak diketahui apa dan bagaimana bunyi klausul tambahan di dalam kontrak peminjaman tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...