Home > Olahraga > Bola > Man City Kalah, Pellegrini Puji Leicester Tim Yang Sangat Bagus

Man City Kalah, Pellegrini Puji Leicester Tim Yang Sangat Bagus

Manchester – Manchester City harus tertunduk di kandang sendiri kala menghadapi Leicester, Sabtu (6/2/2016) setelah kalah telak 1-3 atas pimpinan klasemen sementara Liga Inggris itu. Kekalahan itu juga semakin membuat mereka kini terlempar ke posisi ketiga dan digeser oleh Tottenham Hotspur yang menang 1-0 atas Watford.

Man City Kalah, Pellegrini Puji Leicester Tim Yang Sangat Bagus

Terkait dengan kekalahan itu, pelatih Man City, Manuel Pellegrini, tampaknya legowo dan tak mencari alasan. Saat memberikan keterangan pers nya, Pellegrini mengatakan bahwa akan menjadi tak adil jika mencari alasan dari kekalahan ini karena banyak hal dari Manchester CIty yang berjalan salah hari ini.

Pellegrini menuturkan bahwa timnya sudah menghadapi tim (Leicester City) yang sangat bagus. mantan [elatih Malahga ini menambahkan bahwa Leicester sudah bermain baik dan sedang dalam momen bagus. Di samping itu, dirinya juga menegaskan bahwa Man City bertahan dengan sangat buruk karena kebobolan melalui dua gol yang berawal dari bola mati.

Tak cuma itu, Pellegrini juga menyatakan bahwa meski timnya mendominasi penguasaan bola namun tim tak membuat banyak peluang. Peltih yang berusia 62 tahun ini menyatakan bahwa dirinya tak mengeluhkan momen di pertanidngan ini, namun hanya mengeluh terkait dengan cara bermain timnya yang buruk. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...