Home > Olahraga > Bola > Hujan Kartu, Athletic Bilbao vs Villareal Berakhir Tanpa Gol

Hujan Kartu, Athletic Bilbao vs Villareal Berakhir Tanpa Gol

Bilbao – Pertandingan dengan tensi tinggi terjadi kala tuan rumah Athletic Bilbao menghadapi Villareal di San Mammes Baria, Minggu (7/2/2016). Partai big match in isendiri pada akhirnya harus berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan karena tak ada gol yang tercipta pada laga kali ini.

Hujan Kartu, Athletic Bilbao vs Villareal Berakhir Tanpa Gol

Berdasarkan pantauan harianindo, laga antara Athletic Bilbao melawan Villareal ini sudah berlangsung menarik sejak menit pertama. Kedua tim silih berganti melakukan serangan dan melakukan pressing yang ketat yang mana membuat laga ini diwarnai dengan hujan kartu.

Meski banyk peluang, namun tak ada gol yang tercipta pada babak pertama dan skor tetap 0-0. Pada babak kedua, laga bertempo cepat ini juga menjadi tontonan menarik bagi para pemirsa, namun gol yang ditunggu tak kunjung tiba.

Permainan bahkan menjurus kasar karena total 8 kartu kuning dan 2 kartu merah harus dikeluarkn oleh wasit Mario Melero kepada dua tim ini yang dibagi rata. Sampai peluit panjang berbunyi, tak ada gol yang dicetak oleh Bilbao dan Villareal dan skor 0-0 adalah hasil adil bagi kedua klub ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...