Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Survey, Cewek Ternyata Suka Video Panas yang Berkategori Main Keroyokan

Survey, Cewek Ternyata Suka Video Panas yang Berkategori Main Keroyokan

New York – Meski sama-sama manusia, pria dan wanita diciptakan berbeda, bahkan kesukaan pria dan wanita perihal film panas pun tak sama.

Survey, Cewek Ternyata Suka Video Panas yang Berkategori Main Keroyokan

Seperti dilansir dari Men’s Health, Kamis (11/2/2016), sebuah survey dengan responden dua ribu pria dan wanita menunjukkan bahwa meskipun berbeda, pria dan wanita memiliki kecenderungan menyukai jenis film panas yang di dalamnya mengandung adegan oral dan threesome.

Sementara khusus wanita ada tiga jenis film panas yang paling sering mereka tonton, yakni dari yang bergenre soft-core, gang-bang, hingga Mr. P ukuran jumbo. Hasil ini cukup mengejutkan, pasalnya hampir tidak ada wanita yang mau ‘dikeroyok’ saat berhubungan intim di kehidupan nyata. Alasan mereka menyenangi genre gang-bang sendiri ialah karena hanya melalui film panas lah mereka bisa berfantasi seperti itu.

Penelitian lainnya membuktikan bahwa kesamaan jenis film panas yang paling sering ditonton pria dan wanita, membuat aktivitas nonton bareng film panas cocok untuk dilakukan bersama pasangan.


Baca juga:

Berikut Idol K-Pop yang Pernah Tampil di Majalah Pria Dewasa

Foto Rinrada Thurapan, Pria Tercantik di Asia, Member JKT48 Jauh Deh

Bahkan sebuah studi menemukan manfaat positif dari nonton bareng film panas bersama pasangan, yakni dapat meningkatkan rasa nyaman dalam hubungan. Di satu sisi, Anda akan lebih mengenal pasangan Anda dan mengerti fantasi seksual seperti apa yang sering mereka imajinasikan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Puasa Ternyata Bermanfaat Mencegah Kepikunan

Puasa Ternyata Bermanfaat Mencegah Kepikunan

Jakarta – Awal bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Umat Muslim di seluruh dunia sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis