Home > Olahraga > Bola > Hasil Bochum vs Bayern Munchen 0-3, Lewandowski Borong Dua Gol

Hasil Bochum vs Bayern Munchen 0-3, Lewandowski Borong Dua Gol

Bochum – Bayern Munchen sukses melangkahkan kai ke semifinal Piala Jerman setelah mampu menang telak 0-3 atas tuan rumah Bochum pada laga yang dilansungkan di rewirpowerSTADION, Kamis (11/2/2016). Pada laga ini Lewandowski mampu menjadi bintang berkat dua gol yang dipersembahkannya kepada Bayern.

Hasil Bochum vs Bayern Munchen 0-3, Lewandowski Borong Dua Gol

Berdasarkan analisa tim harianindo, laga antara Bochum dan Bayern Munchen ini berjalan dengan tempo sedang. Meski menghadapi tim yang bermain di kasta kedua, Guardiola tampak tak mau anggap enteng dan menampilkan beberapa pemain utamanya. Terus menerus menyerang, Baayern akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski di menit ke 39.

Menjelang babak pertama berakhir, Bayern Munchen sebenarnya memiliki peluang untuk dapat menggandakan keunggulan. Namun, eksekusi penalti yang dilakukan Muller di akhir-akhir babak tak menjadikan gol dan skor pun tetap 0-1.

Pada babak kedua, Bayern Munchen tetap tak mengendurkan serangannya. Thiago Alcantara sukses menggandakan keunggulan Bayern menjadi 2-0 di menit ke 61. Gol dari Lewandowski di injury time akhirnya menutup laga kali ini dengan skor 0-3. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...