Home > Olahraga > Bola > Pelatih Leicester City Sebut Ini Liga Inggris Yang Gila

Pelatih Leicester City Sebut Ini Liga Inggris Yang Gila

Manchester – Leicester City sukses membungkam para pengamat yang sempat meremehkan mereka untuk bisa bersaing menjadi juara di Liga Inggris. Kemenangan yang diraih tim asuhan Ranieri itu kala menghadapi tuan rumah Man City dengan skr 1-3 tampaknya makin menegaskan bahwa The Foxes merupakan kuda hitam yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Pelatih Leicester City Sebut Ini Liga Inggris Yang Gila

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, tampak senang dan bangga dengan apa yang ditunjukkan para pemainnya. Seperti yang dilansir laman resmi klub, Minggu (7/2/2016), Ranieri mengatakan bahwa usin ini adalah Liga Inggris yang gila dan sebuah hasil yang ebat bagi tim. Mantan pemain Chelsea tu menambahkan bahwa para pemain dari Leicester sangat kompak dan siap untuk menyerang balik dan par pemain tak pernah takut menghadpi siapapun.

Ranieri menyatakan bahwa Leicester harus terus melanjutkan momen bagus ini dan kemenangan atas Man City memberikan dampak yang besar sehingga akan menjadi hal penting bagi para pemain untuk dapat memulihkan kondisi mengingat pemian berlari lebih banyak daripada bola. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*