Home > Unik > Misteri > Penyuka Baju Warna Hitam adalah Orang yang Memiliki Karakter Bermartabat Tinggi

Penyuka Baju Warna Hitam adalah Orang yang Memiliki Karakter Bermartabat Tinggi

Jakarta – banyak cara dilakukan manusia untuk membaca kepribadian seseorang. Mulai dari zodiak, shio, golongan darah, sampai weton (untuk orang Jawa). Yang terbaru, terdapat pula satu cara untuk membaca karakteristik dari seseorang melalui warna baju yang paling disukainya.
Penyuka Baju Warna Hitam adalah Orang yang Memiliki Karakter Bermartabat Tinggi
Pada kesempatan kali ini kita akan coba mengulas bagaimana kepribadian seseorang yang menyukai baju berwarna hitam.

Sebagaimana dikutip dari buku The Healing Power of Color, karya Betty Wood, Senin (8/2/2016), hitam merupakan warna yang solid dan tegas. Orang yang sangat mengemari baju berwarna hitam berarti memiliki martabat yang tinggi. Namun, mereka tidak terlalu repot ataupun pusing untuk memamerkannya kepada orang lain.

Warna hitam juga diasosiasikan dengan sebuah kerinduan yang mendalam. Kerinduan yang dimaksud tersebut tak harus kepada seseorang yang dicintai, namun juga pada hal-hal lain seperti suasana kampung halaman, suasana kerja, atau mungkin tatanan ekonomi-sosial-budaya yang sempat dialami oleh seseorang.

Dari sini, bisa dikatakan bahwa orang dengan baju favorit berwarna hitam memiliki sisi melankolis dan sentimentil terhadap hal-hal indah yang terjadi di masa lalu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Jakarta – Manusia kerdil ternyata tak hanya ada di dunia dongeng saja. Orang kerdil atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis