Home > Olahraga > Bola > Hasil BPL : Bournemouth vs Arsenal 0-2, Wenger Kembali Tersenyum

Hasil BPL : Bournemouth vs Arsenal 0-2, Wenger Kembali Tersenyum

Bournemouth – Arsenal kembali sukses meraih kemenangan penting kala mampu menaklukkan tuan rumah Bournemouth 0-2 pada laga yang dimainkan di Vitality Stadium, lanjutan Barclays Premier League (BPL). Dengan hasil ini juga maka Arsenal berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dan menggusur Manchester City yang kemarin kalah oleh Leicester.

Hasil BPL : Bournemouth vs Arsenal 0-2, Wenger Kembali Tersenyum

Berdasarkan pengamatan tim, Minggu (7/2/2016), Arsenal langsung tampil menggebrak sejak menit pertama. Meski hegitu, Bournemouth pun juga berani untuk bermain terbuka meladeni tim asuhan dari Arsene Wenger itu. Namun, Mesut Ozil akhirnya mampu membuka keunggulan di menit ke 23 lewat gol cantik setengah voli. Bahkan, satu menit berselang, Ox-Chamberlain mampu memperbesar keunggulan bagi Arsenal lewat gol dari sudut sempit. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta hingga skor 2-0 bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, Arsenal tampak lebih nyaman untuk memainkan bola dari kaki ke kaki. Tuan rumah sendiri tampak lebih berani untukmelakukan serangan. Berkali-kali usaha kedua tim ini tak mampu dimanfaatkan menjadi gol dan skor tetap 0-2 sampai peluit panjang dibunyikan oleh sang wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...