Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Italia : Napoli vs Carpi 1-0, Modal Hadapi Juventus

Hasil Liga Italia : Napoli vs Carpi 1-0, Modal Hadapi Juventus

Napoli – Liga Italia telah melangsungkan pekan ke 24 nya pada akhir minggu ini dan sang pimpinan klasemen, Napoli, mampu membukukan kemenangan 1-0 pada laga yang digelar di San Paulo, Minggu (7/2/2016).

Hasil Liga Italia : Napoli vs Carpi 1-0, Modal Hadapi Juventus

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, laga antara Napoli vs Carpi ini bejalan dengan tempo sedang. Kubu tuan rumah yang mengusung poin penuh untuk dapat mengamankan posisi mereka di puncak, tampak lebih berusaha untuk dapat mencetak gol. Berkali-kali usaha dari Hasmik, CAllejon, dan Higuain membuat para bek dari Carpi kelabakan. Namun sayang, tak ada peluang yang dimaksimalkan hingga babak pertama berakhir tanpa gol.

DI babak kedua, tuan rumah Napoli tampak semakin greget dan berkali-kali mereka berusaha untuk menembus lini pertahanan dari Carpi. Bahkan, di menit ke 57, pemain Carpi Raffaele Bianco harus mendapatkan kartu kuning kedua yang membuat dirinya diusir oleh wasit. Hal itu tampaknya mampu dimanfaatkan oleh para pemain tuan rumah dan Gonzalo Higuain pada menit ke 69 mampu mencetak gol mealui eksekusi penalti.Setelah itu tak ada goltambahan yang terciptasekaligus skor 1-0menjadi penutuplaga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Sevilla vs Lazio, Kamis 21 Februari 2019

Prediksi Sevilla vs Lazio, Kamis 21 Februari 2019

Jakarta – Europa League babak 32 besar kembali dibuka dengan laga antara Sevilla melawan Lazio. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135