Home > Olahraga > Balap > Bukan Marquez, Rossi Justru Mewaspadai Aksi Stoner di MotoGP 2016

Bukan Marquez, Rossi Justru Mewaspadai Aksi Stoner di MotoGP 2016

Jakarta – Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan masih ragu menanggapi rencana Casey Stoner untuk kembali ke lintasan balap MotoGP.
Bukan Marquez, Rossi Justru Mewaspadai Aksi Stoner di MotoGP 2016
Seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (7/2/2016), nama Stoner memang mengemuka dalam beberapa waktu ke belakang ini terkait isu yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali membalap di MotoGP. Pembalap asal Australia itu sempat tampil cukup impresif dalam tes pra musim yang sempat dijalaninya di Sepang International Circuit, Malaysia, pada 1-3 Februari 2016 lalu.

Melihat kemampuannya yang masih demikian tajam setelah menjalani masa pensiun dini, banyak pihak pun menilai bahwa pembalap itu akan menggunakan fasiliats wild card untuk bisa berkompetisi lagi melawan Rossi.

Seri pertama MotoGP di tahun 2016 ini, yang akan dilangsungkan di Qatar, diyakini akan menjadi sebuah arena comeback dari Stoner. Balapan itu akan dimulai pada 20 Maret 2016 mendatang.

Terkait rencana ini, Rossi pun mengakui akan sangat mewaspadai kehadiran Stoner. Sebab, Stoner sempat menjadi lawan terberat Rossi ketika masih aktif mengaspal dulu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Andrea Dovizioso Nilai Para Pembalap Bertambah dengan Aturan Latihan Bebas Terbaru

Bologna – Sejak latihan bebas pertama hingga ketiga menjadi penentu untuk tampil di laga kualifikasi, ...