Home > Ragam Berita > Nasional > Anak Muda Di Lampung Gelar Gerakan Menutup Aurat Saat Valentine

Anak Muda Di Lampung Gelar Gerakan Menutup Aurat Saat Valentine

Jakarta – Perayaan hari Valentine akan terjadi dalam beberapa hari kedepan dan pada hari kasih sayang ini biasanya dimanfaatkan oleh sebagian orang yang berpasangan untuk merayakannya dengan cara yang romantis. Namun, hari Valentine nanti akan dirayakan dengan cara yang ebrbeda oleh sebagian anak muda di Lampung.

Anak Muda Di Lampung Gelar Gerakan Menutup Aurat Saat Valentine

Kegiatan yang akan dilakukan nanti pada saat tanggal 14 februari itu adalah program bertema “Gerakan Menutup Aurat” yang mana dilakukan untuk menandingi perayaan dari Hari Valentine yang bagi umat muslim tyak sejalan dengan ajaran agama Islam. Pihak panitia pun berjanji akan mengadakan kegiatan yang seru dalam Gerakan Menutup Aurat itu yang rencanaya akan digelar di Bundaran Gajah Bandar Lampung, Minggu (14/2/2016).

Salah satu panitia, Prima Amalia, mengatakan bahwa nantikan akan terdapat banyak cinta di Kawasan BUndaran Gajah Bandar Lampung dari pukul 6 pagi sampai 9 pagi. Kegiatan itu juga sudah disosialisasikannya di beberapa media sosial dan diberikan hashtag #YukBerjilbabSyari2016″. Rencanaya kegiatan itu akan disisipkan beberapa pembagian flyer, pembagian khimar, dan ada booth khussu untuk remaja putri yang ingin berhijab. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akhir-akhir ini sering dibicarakan. Menurut informasi yang beredar, ...