Home > Ragam Berita > Internasional > Astaga, Payudara Reporter Cantik Ini Digerayangi Pria Saat Didepan Kamera

Astaga, Payudara Reporter Cantik Ini Digerayangi Pria Saat Didepan Kamera

Brussels – Belum lama ini di Belgia ada kejadian yang tak mengenakkan dialami oleh seorang juru warta. Dimana saat memberikan laporan langsung di televisi, wartawan perempuan tersebut mendapat pelecehan seksual dari beberapa orang pria.

Astaga, Payudara Reporter Cantik Ini Digerayangi Pria Saat Didepan Kamera

Seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (6/2/2016), adalah Esmeralda Labye yang bekerja di stasiun televisi di Belgia bernama RTBF. Saat memberikan laporan secara langsung di lapangan, tiba-tiba ada seorang pria yang mengulurkan tangan dari arah belakang dan meraih payudaranya.

Selepas kejadian tersebut, ia menulis sebuah artikel yang diposting di RTBF online, yang berisi keluhannya tentang makin sulitnya seorang jurnalis perempuan untuk melaporkan berita tanpa diganggu.

Awalnya Esmeralda Labye tidak merasa curiga ketika ada dua atau tiga pria yang berkerumun di belakang dirinya karena fokus pada laporan siarannya. Kemudian tiba-tiba ia merasa ada sebuah ciuman di lehernya dan mendengar ajakan pria untuk tidur dengannya. Perlakuan tidak senonoh pun makin menjadi ketika pria tersebut menyentuh payudara dan menggerayangi tubuhnya.


Baca juga:

Kristina Pimenova, Gadis 10 Tahun Yang Sudah Berstatus Sebagai Supermodel

Prakiraan Cuaca, Jelang Imlek, Hujan Es Bakal Terjadi Dibeberapa Wilayah Indonesia

Sontak setelah kejadian tersebut, Esmeralda Labye dan juru kameranya langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Driver Muslim Ini Gratiskan Taksinya Demi Bantu Korban Bom Manchester

Driver Muslim Ini Gratiskan Taksinya Demi Bantu Korban Bom Manchester

Manchester – AJ Singh, seorang pengemudi taksi di Manchester Inggris menuai pujian setelah aksi heroiknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis