Home > Ragam Berita > Internasional > Ngeri, Video Wanita Melangkah Gontai Lalu Menabrakkan Diri Pada Kereta Api

Ngeri, Video Wanita Melangkah Gontai Lalu Menabrakkan Diri Pada Kereta Api

Taipei – Hidup memang tak selalu indah seperti yang dibayangkan. Akan selalu ada ujian, tantangan, dan cobaan dalam kehidupan. Akan tetapi seberat apapun cobaan yang dihadapi, bunuh diri jelas bukan jawaban.

Ngeri, Video Wanita Melangkah Gontai Lalu Menabrakkan Diri Pada Kereta Api

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari situs YouTube, Minggu (7/2/2016), salah satu contoh kasus yang membuat miris adalah kabar bunuh dirinya seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia di Taipei, Taiwan. Sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik bunuh diri di sebuah stasiun dengan menabrakkan diri ke kereta api cepat.

Dalam video yang diunggah pada 24 April 2015 tersebut terlihat dari belakang seorang wanita yang berjalan lunglai. Tangan kirinya tampak berulang kali mengusap wajah seolah mengusap air mata.

Saat kereta mulai mendekat, wanita ini nekat meloncat ke rel kereta dan duduk di tengah rel. Kemudian terlihatlah detik-detik paling mengerikan ketika kereta menggilas tubuhnya.


Baca juga:

Pedagang Di Jakarta Merasa Aneh Boleh Berjualan Di Trotoar Jelang Imlek

Astaga, Payudara Reporter Cantik Ini Digerayangi Pria Saat Didepan Kamera

Penyebab dari bunuh diri TKW ini diduga karena depresi. Meski demikian banyak netizen yang menyayangkan aksi nekat perempuan ini untuk menghabisi nyawa sendiri. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Manchester – Pihak kepolisian Inggris telah berhasil mengidentifikasi pelaku serangan bom bunuh diri yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis