Home > Hiburan > Gosip > Ian Kasela Sempat Juluki Ratu Rizka Selvira sebagai Goyang Gelombang

Ian Kasela Sempat Juluki Ratu Rizka Selvira sebagai Goyang Gelombang

Jakarta – Saat ini, banyak sekali penyanyi dangdut yang menciptakan goyangan-goyangan dangdut yang kemudian dijadikan sebagai ciri khas penampilannya di atas panggung. Salah satu yang melakukan hal itu adalah Ratu Rizka Selvira, alias Ratu Bidadari.
Ian Kasela Sempat Juluki Ratu Rizka Selvira sebagai Goyang Gelombang
Bersama dengan goyangan yang ia ciptakan itu, Ratu pun menambahkan “embel-embel” baru di belakang namanya, yakni “Gogel”, yang artinya adalah Giyang Gelombang. Julukan ini ternyata pertama kali terlontar dari musisi Ian Kasela, pentolan band Radja.

“Jadi waktu itu ceritanya awal tahun 2013 kemarin, aku show bareng sama Radja di Kalimantan. Mungkin Ian perhatiin pas aku nyanyi sambil goyang. Pas lagi istirahat dia bilang goyangan tadi asyik kayak gelombang. Kamu buat ciri khas kamu aja. Biar menjual jadi sekarang nama kamu pakai Ratu Gogel. Aku pikir bener juga ya. Ya udah aku sekarang pakai nama itu,” ujar Ratu, sebagaimana dikutip dari Tribunnews, Sabtu (7/2/2016).

Berangkat dengan julukan baru ini, Ratu tak mau lantas hanya menjual nama dan sensasi. Ia juga memperbaiki kemampuan dan kualitas vokalnya, agar tetap menjadi daya tarik utama di dunia dangdut nasional.

“Aku akan merasa puas jika karya aku bisa dikenal, disukai dan dinikmati banyak orang. Dibanding terkenal tanpa karya,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apapun dalam Bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis