Home > Ragam Berita > Ekonomi > Fadli Zon Menyebut DPR Bakal Gelar Karpet Merah Jika Buruh Mau Datang Di Gedung Wakil Rakyat

Fadli Zon Menyebut DPR Bakal Gelar Karpet Merah Jika Buruh Mau Datang Di Gedung Wakil Rakyat

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR kerap berdiskusi dengan rekan-rekan DPR serta Presiden Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Said Iqbal atas PHK yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Fadli Zon Menyebut DPR Bakal Gelar Karpet Merah Jika Buruh Mau Datang Di Gedung Wakil Rakyat

Fadli pun sadar jika wajib baginya untuk memperjuangkan nasib buruh.

“Kalau teman-teman datang (ke DPR) tidak perlu demo. Kita buka lebar pintu DPR dan kita gelar karpet merah. Kita ingin buruh sejahtera, buruh makmur,” ucap Fadli usai membuka Kongres ke-V FSPMI di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara (Sabtu, 6/2/2016).

Mendengar ucapan Fadli itu, ribuan buruh langsung bersorak dan bertepuk tangan.

Gelombang PHK besar-besaran yang terjadi baru-baru menjadi ancaman bagi buruh. Pemerintah pun diminta untuk tidak menganggap enteng hal tersebut.

“Pemerintah jangan anggap enteng masalah ini karena lapangan kerja adalah hak setiap warga. Ini amanah konstitusi,” tambah Fadli. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Utang Indonesia Membengkak, Ini Kata Jusuf Kalla

Utang Indonesia Membengkak, Ini Kata Jusuf Kalla

Jakarta – Utang Indonesia diberitakan membengkak, yang disebabkan karena banyaknya proyek-proyek strategis yang sedang dikebut ...