Home > Olahraga > Bola > Hasil La Liga : Levante vs Barcelona 0-2, Kemenangan Yang Tak Mudah

Hasil La Liga : Levante vs Barcelona 0-2, Kemenangan Yang Tak Mudah

Valencia – Pimpinan klasemen sementara La Liga, Barcelona, sukses mendulang poin penuh kala melawat ke Estadio Ciudad de Valencia menghadapi Levante dengan kemenangan 0-1. Dengan hasil ini juga maka Barca masih menunjukkan superioritasnya di papan klasemen dan Levante sendiri masih bertahab di juru kunci Liga Spanyol.

Hasil La Liga : Levante vs Barcelona 0-2, Kemenangan Yang Tak Mudah

Seperti yang dipantau tim harianindo, Minggu (7/2/2016), pada babak praktis Barcelona menguasai penuh jalannya pertandingan. Meski begitu, tim tamu tampak kesulitan untuk dapat menembus gawang dari Levante yang memang sangat rapat dan mengusung pola ultra defensif. Namun, Barcelona pada akhirnya suksesuntuk menjebol gawang tuan rumah seteah Davi Navarro melakukan gol bunuh diri pada menit ke 21. Tak ada gol lagi yang tercipta di babak pertama dan skor tetap 0-1 untuk keunggulan sang juara bertahan.

PAda babak kedua, keadaan hampir tak berubah layaknya di babak pertama. Dani Alves dkk tampak dominan dalam hal ball possession. Beberapa kali peluang emas yang diciptakan tak mampu dihasilkan menjadi gol bagi Barcelona sampai pada akhirnya di menit injury time Luis Saurez mampu menggandakan keunggulan. Skor 2-0 bertahan sampai laga berakhir. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Firenze – Sevilla dikabarkan sedang mengincar pemain Fiorentina. Dia adalah Josip Ilicic. Nah, pemain tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis