Home > Hiburan > Gosip > Walau Keturunan Tionghoa, Alena Wu Tak Percaya Ramalan Shio

Walau Keturunan Tionghoa, Alena Wu Tak Percaya Ramalan Shio

Jakarta – Senin (8/2) ini penanggalan Imlek memasuki tahun 2567, dengan zodiak yang berlaku menurut perhitungan astrologi China adalah Monyet Api. Meskipun momen pergantian tahun sering digunakan masyarakat keturunan Tionghoa untuk memprediksi peruntungan, tidak demikian dengan Alena Wu sekeluarga yang mengaku tidak percaya dengan ramalan shio yang memprediksi kehidupan dalam satu tahun ke depan.

Walau Keturunan Tionghoa, Alena Wu Tak Percaya Ramalan Shio

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (8/2/2016), artis kelahiran Malang, 9 November 1981 ini menganggap ramalan shio hanyalah sebatas budaya. Namun ia tidak mengimani ramalan shio, meskipun itu hanya sekedar iseng.

“Aku shio ayam, tapi aku dan suami hanya menganggap itu sebagai budaya. Intinya kita enggak percaya ramalannya, kalau ada yang bilang ‘Eh kamu shio tahun ini begini begitu lho’, yaudah diiyain aja,” ungkap Alena Wu saat dijumpai di acara launching albumnya.


Baca juga:

Bertepatan dengan Ulang Tahunnya, Franda Menunggu Surprise Saat Imlek

Bagi Nikita Mirzani, Dirinya Lebih Mudah Mendesah Jika Tak Disorot Kamera

Ketidakpercayaannya terhadap ramalan shio diperkuat dengan pernyataan salah seorang temannya yang merupakan ahli Feng Shui. Menurut penuturan temannya itu, ramalan shio itu 90% berasal apa yang telah kita lakukan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis