Home > Hiburan > Gosip > Bertepatan dengan Ulang Tahunnya, Franda Menunggu Surprise Saat Imlek

Bertepatan dengan Ulang Tahunnya, Franda Menunggu Surprise Saat Imlek

Jakarta – Artis dan presenter acara olahraga yang sudah tak asing lagi di mata pemirsa televisi, Franda, mengaku bahwa dirinya sudah tidak lagi merayakan Imlek, atau Tahun Baru Cina. Hal ini mulai terjadi sejak dirinya beranjak dewasa.
Bertepatan dengan Ulang Tahunnya, Franda Menunggu Surprise Saat Imlek
“Sudah enggak merayakan (Tahun Baru Imlek) semenjak sudah gede. Kalau masih kecil baru deh suka rayain Imlek. Tanggal delapan malah ulang tahun gue,” ujar Franda ketika dijumpai Kompas.com di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016) lalu.

Pada tahun ini, bukan Imlek lagi yang menjadi pikirannya. Yang ada dibenak Franda adalah ulang tahunnya yang ke-29, yang sebagaimana dikatakannya tadi, tepat jatuh pada hari yang sama dengan perayaan Imlek, yakni 8 Februari.

Dalam perayaan hari ulang tahun itu, Franda hanya ingin makan-makan bersama orang-orang terdekatnya sembari menunggu bila ada surprise tertentu yang mungkin menghampirinya.

“Sebenarnya enggak ada perayaan apa-apa, paling makan aja, sama nunggu surprise,” tuturnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : "Iya, Kok Tau Sih ?"

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : “Iya, Kok Tau Sih ?”

Jakarta – Salah seorang pesinetron, Atalarik Syach memang sedang menjalani proses perceraiannya dengan Tsania Marwa. ...