Home > Hiburan > Gosip > Wow, Untuk Sekali Main, Natasha Wilona Dibayar Rp 40 Juta

Wow, Untuk Sekali Main, Natasha Wilona Dibayar Rp 40 Juta

Jakarta – Tak bisa dipungkiri, saat ini tidak ada tayangan televisi yang bisa mengalahkan popularitas sinetron ‘Anak Jalanan’. Bahkan dalam beberapa bulan terakhir banyak sinetron lain yang ditamatkan lebih cepat karena tidak mampu bersaing dengan ‘Anak Jalanan’.

Wow, Untuk Sekali Main, Natasha Wilona Dibayar Rp 40 Juta

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (8/2/2016), meskipun sinetronnya sedang populer ternyata honor yang diterima oleh para pemeran di sinetron ‘Anak Jalanan’ tidak terlalu besar, bahkan bisa dibilang murah.

Hal tersebut terungkap setelah Natasha Wilona melontarkan protes karena merasa honornya jauh lebih kecil dibanding pemain lain. Padahal pemeran Reva di sinetron ‘Anak Jalanan’ ini sedang naik daun. Selain itu kekasih Stefan William ini merasa bahwa dirinya masih bisa menggali potensi diri yang lebih baik ke depannya.

“Enggak mau munafik, setiap orang kerja kan pasti butuh uang. Kan enggak selamanya kita mau dibayar dengan honor murah, kita pengen karya kita lebih dihargai,” ungkap Natasha dalam sebuah acara infotainment.


Baca juga:

Walau Memiliki Wajah Polos, Hyuna 4Minute Lebih Sering Umbar Belahan Payudara

Rating Anak Jalanan Tak Tergoyahkan, Tapi Natasha Wilona Mengaku Masih Dibayar Murah

Saat ini menurut pengakuan Wilona honor yang diterimanya untuk sinetron striping ‘Anak Jalanan tidak lebih dari Rp. 40 juta. Wah, kok bisa ya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gunakan Narkoba, Ridho Rhoma Terancam 4 Tahun Penjara

Gunakan Narkoba, Ridho Rhoma Terancam 4 Tahun Penjara

Jakarta – Terjaring polisi tertangkap basah dengan gunakan narkoba, Ridho Rhoma harus jalani hukuman dibalik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis