Home > Ragam Berita > Nasional > Awalnya Punya Belasan, Ahok Kini Hanya Punya Satu Ekor Anjing Saja

Awalnya Punya Belasan, Ahok Kini Hanya Punya Satu Ekor Anjing Saja

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku suka memelihara hewan sejak masa kecilnya. Kebetulan, ketika ia masih kanak-kanak keluarganya memelihara anjing. Bahkan, ketika Ahok masih tinggal di Belitung Timur, keluarganya memiliki belasan anjing peliharaan.
Awalnya Punya Belasan, Ahok Kini Hanya Punya Satu Ekor Anjing Saja
Namun demikian, ketika sudah tinggal di Jakarta, Ahok hanya memiliki satu anjing peliharaan. Anjing yang dimilikinya itu berjenis mini pomeranian.

“(Anjing) Aku tinggal satu mini pom,” tutur Ahok kepada Liputan6.com di Balai Kota Jakarta, Minggu (7/2/2016).

Anjing mini pomeranian milik Ahok memiliki sedikit perbedaan dengan anjing sejenis pada umumnya. Perbedaan tersebut terletak pada ukuran badannya.

“Anjing aku mini pom agak gemuk,” ujar Ahok.

Menurut Ahok, untuk urusan perawatan, ia cukup serius memperhatikan kebutuhan anjingnya itu. Ahok bahkan berencana memasangkan microchip karena memang sangat disarankan untuk semua pemilik hewan peliharaan.

“Belum (dipasang microchip). Tapi mau kita daftarin untuk dipasang,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Pakai Cara Ahok untuk Proses Pengaduan warga

Anies Bakal Pakai Cara Ahok untuk Proses Pengaduan Warga

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menerima pengaduan warga secara langsung. Sebelumnya, ...