Home > Hiburan > Gosip > Dari Sederet Gadis Warkop, Soleh Solihun Paling Suka Dengan Artis Ini

Dari Sederet Gadis Warkop, Soleh Solihun Paling Suka Dengan Artis Ini

Jakarta – Soleh Solihun merupakan salah satu artis komedian Indonesia yang cukup populer setelah drinya menjadi comic diacara Stand Up Comedy Indoensia. Beberapa film komedia pun telah dibintanginya seperti film Cinta Brontosaurus, Manusis Setengah Salmon, dan yang terakhir adalah Comic 8.

Dari Sederet Gadis Warkop, Soleh Solihun Paling Suka Dengan Artis Ini

Pada gilm Comic 8: Casino Kings Soleh Solihun tampaksenag karena sudah terlibat dalam bagian partama dan kedua film itu karena hal yang paling membuatnya senang adalah bisa untuk bermaindengan para komedian senior. Seperti saat berbicara keapda wartawan, Minggu (7/2/2016), SOleh mengatakan bahwa momen membahagiakan unuknya adalah saat bisa min bareng dengan para komedian lama yang ditontonnya sejak kecil.

Terlepas dari beberapa nama dari komedian senior itu, nama Lydia Kandou tampaknya yang paling membuatnya terkesima. Lulusan Universitas PAdjajaran ini menuturkan bahwa perannya pada film ini takl penting tapi pokoknya dia senang banget pas ketemu Lidya Kandou dan film ini merupakan ajnag talikasih dirinya bersama dengan Lydia Kandou. Dalam film ini memang terdapat banyak sekali artis senior seperti Barry Prima, Lydia Kandou, Willy Dozan, dan Sacha Stevenson. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen tiba-tiba saja menjadi viral karena membongkar kabar perselingkuhan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis