Home > Hiburan > Film > Awas Spoiler, Benarkah Captain Amerika akan Mati di Civil War ?

Awas Spoiler, Benarkah Captain Amerika akan Mati di Civil War ?

Jakarta – Film superhero keluaran Marvel, “Captain America: Civil War”, akan segera segera dirilis pada tahun ini. Menjelang perilisannya, mulai beredar bocoran skenario dari seri terakhir trilogi Captain America ini.
Awas Spoiler, Benarkah Captain Amerika akan Mati di Civil War ?
Dalam bocoran itu, tokoh Steve Rogers, yang merupakan nama asli Captain America, dirumorkan akan meninggal dunia setelah bertarung dengan lawan yang pernah menjadi kawannya, yakni Iron Man. Namun demikian, bukanlah Iron Man yang membunuh Rogers, melainkan musuh lainnya yang menjadi antagonis utama dalam film ini.

Bocoran lainnya mengatakan bahwa akan muncul karakter bernama Crossbone yang merupakan penjahat super yang menjadi biang keladi di balik hancurnya hubungan baik antara Captain America dan Iron Man.

Adapun bocoran skenario ini memang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Namun demikian, isu jalan cerita itu dibangun berdasarkan referensi dari komiknya, sehingga kebenaran dari skenario itu pun juga tidak 100 persen salah.

Film Captain America: Civil War sendiri akan dirilis pada 4 Mei 2016 mendatang. Film ini akan ditayangkan di hampir semua bioskop di seluruh dunia, termasuk Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis