Home > Hiburan > Gosip > Dituding Lecehkan Rizka Ratu Selvira, Ian Kasela Terancam Hukuman Penjara 9 Tahun

Dituding Lecehkan Rizka Ratu Selvira, Ian Kasela Terancam Hukuman Penjara 9 Tahun

Jakarta – Penyanyi dangdut Ratu Rizka Selvira, alias Ratu Bidadari, telah melaporkan musisi Ian Kasela ke polisi karena tuduhan pencabulan. Sampai saat ini, pihak Ratu belum mau menjelaskan secara detail pencabulan atau pelecehan seksual macam apa yang telah dilakukan oleh vokalis band Radja tersebut. Yang jelas, Ian sudah sering melakukan hal itu terhadap Ratu, namun baru kali ini ia berani mengungkapkannya.
Dituding Lecehkan Rizka Ratu Selvira, Ian Kasela Terancam Hukuman Penjara 9 Tahun
“Bukan sekali dua kali, tapi sering. Tapi yang kami laporkan ini yang Agustus 2015 karena ada saksinya,” terang pengacara Ratu, Feriyawansyah, di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/2/2016) lalu.

Ketika ditanya wartawan secara langsung, Raty hanya menjawab dengan singkat dan tidak terbuka.

“Hari ini saya melaporkan ke pihak berwajib. Kalau apa yang terjadi, cukup saya aja yang tahu. Ke depan tunggu itikad baik,” papar pedangdut yang juga sempat menggunakan nama panggung Ratu Gogel (Goyang Gelombang) tersebut.

Ian Kasela sendiri telah dituduh melanggar pasal 289 KUHP tentang Perbuatan Cabul Secara Memaksa, dengan ancaman hukuman mencapai 9 tahun penjara. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn Telah Mencapai Beberapa Kesepakatan, Apa Saja ?

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn Telah Mencapai Beberapa Kesepakatan, Apa Saja ?

Jakarta – Kembali digelar, sidang perceraian pasangan artis, Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis