Home > Hiburan > Gosip > Deddy Corbuzier Kepada Haters : “Anda Benci Sama Orang Kristen ?”

Deddy Corbuzier Kepada Haters : “Anda Benci Sama Orang Kristen ?”

Jakarta – Deddy Corbuzier beberapa hari yang lalu tampaknya sangat jengkel dengan ulah salah satu followers pada akun instagram yang menghina Chika Jessica dan dirinya dan mengandung kata-kata yang berbau SARA. Atas kejengkelannya itu, dirinya pun sampai membuat sayembara barang siapa yang menemukan akun haters ini akan dijanjikan uang sebesar 10 juta rupiah.

Deddy Corbuzier Kepada Haters : "Anda Benci Sama orang Kristen ?"

Tak butuh lama bagi Deddy Corbuzier untuk menangkap sang lelaki usil tersebut yang bernama Antho Nugroho dan berasal dari Jambi dan pada akihrnya dia membawanya ke Jakarta dan melakukan konfrensi pers kepada para wartawan. Seperti saat Deddy bertanya kepada Antho saat konfrensi pers di wilayah Kalibata, Jakarta, Senin (8/2/2016), Deddy bertanya kepada Antho “Anda benci sama orang kristen?”

Atas pertanyaan itu, Antho pun menjawab bahwa secara jujur dirinya ingin menyampaikan kepada Deddy jika pada dasarnya dia tak benci dengan agama apapun serta menjunjung tinggi sehgala perbedaan agama. Pria berusia 33 tahun itu menambahkan bahwa dirinya mengaku khilaf dan merupakan orang baru yang bermain media sosial. Atas kekhilafan itulah dirinya meminta maaf kepada keduanya dan sebagai orang awam dia tidak paham kalau kata-katanya itu sedauh melanggar hukum. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis