Home > Olahraga > Bola > Bos Chelsea Takkan Tahan Hazard Pindah

Bos Chelsea Takkan Tahan Hazard Pindah

London – Chelsea tampaknya takkan lagi menahan sekuat tenaga pemain bintangnya Eden Hazard yang dalam beberapa hari terakhir ini kencang dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid. Hazard sendiri merupakan pemain terbaik di Liga INggris musim lalu namun sayang performanya di musim ini anjlok seiring dengan menurunnya performa dari The Blues.

Bos Chelsea Takkan Tahan Hazard Pindah

Seperti yang dilansir El Chiringuito, Selasa (9/2/2016), big bos Chelsea, Roman Abramovich, kabarnya sudah tak bisa untuk menunggu agar Hazard kembali ke puncak permainan. Oleh karena itu, kabarnya sang milyarder itu akan merelakan kepergian Hazard ke tempat yang diinginkannya, asalkan tentu saja harga yang cocok.

Jika memang Hazard akan pergi dari Chelsea, maka tentunya hal ini akan menjadi angin segar bagi Real Madrid karena seperti yang kita tahu sudah sejak beberapa musim terakhir ini Florentino Perez menargetkan Hazard sebagai daftar teratas di bursa pemain yang diincar oleh Madrid. Jika memang pemain asal Belgia itu pindah ke Madrid, maka bukan tak mungkin salah satu dari Bale atau Ronaldo akan pergi juga dari Bernabeu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Real Madrid Semakin Tertinggal Jauh Dari Barcelona, Ini Tanggapan Zidane

Real Madrid Semakin Tertinggal Jauh Dari Barcelona, Ini Tanggapan Zidane

Madrid – Dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol, Real Madrid kian ketinggalan. Pasalnya, mereka ...