Home > Hiburan > Gosip > Sudah Punya Istri Dan Anak, Raffi Ahmad Masih Gemar Peluk Wanita Cantik

Sudah Punya Istri Dan Anak, Raffi Ahmad Masih Gemar Peluk Wanita Cantik

Jakarta – Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, sosok Raffi Ahmad lekat dengan imej playboy. Sudah tak terhitung berapa banyak wanita yang pernah terjerat cintanya, mulai dari Laudya Chintya Bella sampai Yuni Shara pernah mewarnai hari-harinya.

Sudah Punya Istri Dan Anak, Raffi Ahmad Masih Gemar Peluk Wanita Cantik

Namun kini setelah menikah dan dikaruniai anak, Raffi masih belum kehilangan daya tarik di mata perempuan. Tak jarang Raffi Ahmad berperilaku mesra dengan artis-artis cantik, meskipun judulnya hanya sebatas teman.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (10/2/2016), pekerjaan Raffi Ahmad yang memang berkecimpung di dunia hiburan mau tak mau membuatnya terus bertemu artis cantik setiap harinya. Seringkali secara spontan Raffi memeluk ataupun sekedar bercanda dengan menggombal.

Ulah Raffi Ahmad itu ternyata membuat sang adik, Syahnaz Sadiqah, jengkel. Ia pun memberi nasihat kepada kakaknya, “inget ada Rafathar nonton di rumah.”


Baca juga:

Dibanding Ngartis, Nindy Lebih Suka Anaknya Jadi Pengusaha

Dewi Persik Ingin Punya Pasangan Tinggi Agar Bisa Dibanting-banting

Meski mendapat protes dari sang adik, Raffi tetap saja gemar memeluk wanita-wanita cantik dan melempar canda. Hmm, memang sudah bakat playboy mungkin ya si Raffi? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis