Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Kalijodo : “Ahok Nggak Bakalan Berhasil Injak Wilayah Sini”

Warga Kalijodo : “Ahok Nggak Bakalan Berhasil Injak Wilayah Sini”

Jakarta – Upaya Ahok yang ebrencana untuk menggusur kawasan Kalijodo tampaknya bakal tak semudah yag dibayangkan. Dangan sampai macam-maca di kasaerah yang dikenal dengan prostitusinya itu memang terdapat banyak preman-preman berkeliaran dan sudah sejak jaman dahulu kala.

Warga Kalijodo : "Ahok Nggak Bakalan Berhasil Injak Wilayah Sini"

Seperti saat berbicara dengan salah seorang warga berinisial S, Selasa (9/2/2016), dirinya mengatakan bahwa jangan sampai mtkan banyak acam-macamm di kawasan ini karena warganya banyak yang penjahat. S pun menambahkan bahwa dirinya cuma ngasih tau aja kalau nantinya Ahok takkan berhasil injak wilayah ini dan dirinya sangat yakin akan hal tersebut.

S pun mengungkapkan bahwa jika warga disini sudah mengamuk maka akan bahaya jadi mendingan Ahok memikirkan matang-matang rencana untuk penggusuran karena hal itu akan mengakibatkan banyak warga di kolong Tol Kalijodo kehilangan tempat tinggal, dan juga klub yang digusur akan membuat mereka kehilangan pekerjaan.

Selain itu, jika digusur, S mengatakan bahwa para preman juga akan kehilangan jatah uang premannya. Oleh karena itu, S pun mengimbau kepada AHok untuk memikirkannya terlebih dahulu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tolak Komentari Pelaporan Dirinya Ke Polda Metro Jaya

Anies Tolak Komentari Pelaporan Dirinya Ke Polda Metro Jaya

Jakarta – Viralnya pelaporan yang dilakukan pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penyebutan istilah ...