Home > Ragam Berita > Nasional > PSK Kalijodo Ingatkan Ahok Untuk Tidak Nekat Lakukan Penertiban

PSK Kalijodo Ingatkan Ahok Untuk Tidak Nekat Lakukan Penertiban

Jakarta – Rencana dari Gubernur DKi Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk membersihkan tempat hiburan malam dan kafe yang ada di Kawasan Kalijodo, Jakarta, tampaknya bakal berjalan dengan sengit seandainya benar-benar dilakukan.

PSK Kalijodo Ingatkan Ahok Untuk Tidak Nekat Lakukan Penertiban

Wacana Ahok untuk menutup kawasan merah ini tampaknya terdengar juga oleh para PSK yang bekerja di sana. Seperti saat berbicara dengana wartawan, Selasa (9/2/2016), salah satu PSK yang berinisial DA ini dengan nada sinis mengatakan bahwa akan susah jika Ahok berani datang kesini dan harus waspada karena bahaya.

DA menuturkan bahwa para lelaki yang berada di Kawasan Kalijodo termasuk tipe yang menyeramkan dan banyak kriminalitas yang terjadi di sana. DA pun meegaskan bahwa untuk orang sekelas Ahok jika berhadapan dengan orang di sini maka akan sangsi dan dirinya yakin tidak akan bisa bagi Ahok.

Namun, DA pun juga mengungkapkan bahwa mungkin Ahok baru bisa untuk ngehancurin tempat-tempat di Kawasan Kalijodo ini jika hanya menggunakan tank. DA pun menambahkan bahwa silakan pihak Ahok datang kesini kalau berani karena dirinya pun seram dibayangkan jika sampai warga disini menjadi marah dan dirinya pun menyarankan agar berhati-hati saja.

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis