Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Kepsek Ini Berikan Imbalan Uang Jajan Demi Bisa Meremas Payudara Siswi SD

Bejat, Kepsek Ini Berikan Imbalan Uang Jajan Demi Bisa Meremas Payudara Siswi SD

Jember – Kasus pelecehan secara seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi lagi di Indonesia, yang mana kali ini ada di Wilayah Jember dan terjadi di SDN 01 Glundengan Kec Wuluhan. Banyak wali murid dari siswi SDN tersebut yang melaporkan kejadian asusla itu ke pihak kepolisian setempat.

Bejat, Kepsek Ini Berikan Imbalan Uang Jajan Demi Bisa Meremas Payudara Siswi SD

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (10/2/2016), beberpa siswi beserta orangtuanya datang ke mapolres untuk melaporkan kejadian itu. Kasus ini sendiri terungkap setelah laporan dari salah satu wali murid yang berani lapor dan kemudian disusul oleh wali murid lainnya.

Saat pelaporan itu juga para guru SDN itu terlihat untuk mendampingi para korban saat melaporkan kasus itu ke polisi. Meski begitu, sampai saat ini para korban tak mau memberikan keterangan resminya kepada media dan memilih untuk diam. Namun, dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan, kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria bernama Nur Ali ini dilakukannya dengan cara mengimingi uang jajan kepada siswi itu untuk dijadikan modus dalam melancarkan perbuatan tercelanya itu.

Sampai saat ini pun polisi masih mendalami kasus ini dan berharap jika ada korban lain untuk melapor juga dan tak usah takut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis