Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Akan Berbicara Dengan Relawan Terkait Dukungan Dari PDIP

Ahok Akan Berbicara Dengan Relawan Terkait Dukungan Dari PDIP

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama tampaknya sudah membulatkan tekad untuk maju kembali dalam Pilgub DKI 2017 lewat jalur independen. Langkah tersebut diambil Ahok mengingat pengorbanan besar yang telah ditunjukkan oleh para relawan pendukungnya yang tergabung dalam ‘Teman Ahok’.

Ahok Akan Berbicara Dengan Relawan Terkait Dukungan Dari PDIP

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (11/2/2016), Ahok khawatir pendukungnya akan kecewa jika dirinya menerima dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pasalnya, Teman Ahok telah berupaya mati-matian untuk mengumpulkan sejuta KTP untuk mendukungnya maju lewat jalur independen.

“Saya yang pasti enggak mau membuat Teman Ahok kecewa, soalnya saya tahu enggak gampang ngumpulin sejuta KTP,” ujar Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Kamis (11/2).


Baca juga:

Ruhut Mengaku Menerima Perintah SBY Untuk Menolak Revisi UU KPK

Taufik Tuding Ahok Lakukan Kebohongan Terkait Gaji Gubernur dan DPRD

Walaupun begitu, Gubernur DKI yang menggantikan posisi Jokowi ini tetap membuka peluang jika PDIP ingin mendukungnya maju dalam Pilgub DKI 2017. Selain itu Ahok juga merasa tidak masalah jika kembali bersanding dengan Djarot Saiful Hidayat.

“Mungkin nanti kita bisa kerjasama dengan PDIP. Yang pasti saya akan bicara dengan mereka, wakilnya juga oke,” pungkas Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akhir-akhir ini sering dibicarakan. Menurut informasi yang beredar, ...