Home > Hiburan > Musik > Jadi Biduan Dangdut, Nikita Mirzani Bakal Lebih Heboh dari Goyang Dribel ?

Jadi Biduan Dangdut, Nikita Mirzani Bakal Lebih Heboh dari Goyang Dribel ?

Jakarta – Nikita Mirzani sudah mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Dari sekian banyak genre musik, dangdut menjadi pilihannya.
Jadi Biduan Dangdut, Nikita Mirzani Bakal Lebih Heboh dari Goyang Dribel ?
Keputusan Nikita untuk memilih musik dangdut ternyata memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, musik jenis ini sangat mudah diterima oleh msyarakat Indonesia dengan lebih luas lagi.

Dan bicara tentang dangdut, tentu tak bisa dilepaskan dari yang namanya goyangan. Untuk urusan ini, Nikita belum memikirkan goyangan apa yang akan ia angkat sebagai ciri khasnya.

“Aku pilih bernyanyi lagu dangdut karena menurut aku dangdut itu disukai semua masyarakat. Ini dangdut modern enggak yang heboh. Goyangan enggak tahu, masih pikir-pikir. Dribel kan ada dan lebih gede dari gue,” tutur Nikita saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Meski belum “merancang” goyangan yang akan ditampilkannya, Nikita mengaku tak akan ragu utnuk menunjukkan satu jenis goyangan lebih erotis dari sekedar “Goyang Dribel” yang dipopulerkan Duo Serigala. Ibu dua anak ini pun mengaku siap bila penampilannya itu bakal dicekal oleh beberapa pihak.

“Belum tahu goyangannya apa. Tapi di video klip ada koreonya belajar cuma sehari. Ada tarian di bar sama dancer-dancer,” terang Nikita.

“(Soal dicekal) Kan gue sudah biasa sama hal yang kayak begitu. Ya beginilah gue. Kalau gue enggak pakai baju kayak begitu juga orang sudah mikir aneh-aneh lihat gue,” tandasnya lagi.

Adapun single dangdut Nikita Mirzani yang pertama itu diberi judul “Kode Nakal”. Lagu ini akan resmi dirilis pada 17 Februari 2016 mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...