Home > Gaya Hidup > Tips > Simak, Para Jomblo Bisa Memanfaatkan Hal Ini Saat Hari Valentine

Simak, Para Jomblo Bisa Memanfaatkan Hal Ini Saat Hari Valentine

Jakarta – Bersiap-siaplah para jomblo, karena hari paling horor dalam satu tahun akan segera datang. Ya, apa lagi kalau bukan Hari Valentine, hari yang katanya penuh kasih sayang.

Simak, Para Jomblo Bisa Memanfaatkan Hal Ini Saat Hari Valentine

Tapi Valentine kali ini rasanya akan lebih horor karena jatuh tepat di hari Minggu, yang artinya dari pagi hingga malam kalian akan makin sering dihantui dengan pemandangan ‘mengerikan’ (*baca: pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk cinta) kemanapun kalian pergi.

Jangan sedih gitu dong, karena segala sesuatu yang terjadi pasti ada hikmahnya, termasuk untuk kita kaum jomblo yang tertindas setiap Valentine’s Day tiba. Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Jumat (12/2/2016), setidaknya ada tiga keuntungan yang bisa kalian dapatkan meskipun jomblo. Penasaran, kan? Yuk simak bersama:

1. Promo ‘Buy One, Get One Free’

Biasanya sih momen Valentine dimanfaatkan banyak restoran dengan menawarkan promo untuk menu pasangan atau buy one get one free. Lumayan kan, dengan membeli promo ini kalian bisa makan kenyang. Oiya, sekedar saran jangan terlalu memedulikan pandangan orang di sekitarmu, cuek saja, yang penting makan kenyang.

2. Bunga Mawar

Sepertinya hampir semua orang akan menjadi sok romantis saat Valentine. Pernah melihat orang-orang atau komunitas yang membagikan bunga mawar secara gratis? Tidak usah ditolak, kumpulkan sebanyak-banyaknya, dan jual lagi di lampu merah. Lumayan kan hasilnya bisa buat makan-makan atau ditabung lagi.


Baca juga:

Siswi SMP Luqman Al-Hakim Surabaya Tolak Valentine Sambil Bagikan Hijab di Jalan

Jelang Valentine, Kezia Karamoy Hanya Bisa Memandangi Foto Pacarnya

3. Manfaatkan Cewek/cowok Fakir Cinta

Setiap momen Valentine, pasti ada saja orang yang merasa desperate karena tidak punya pasangan. Kalian jangan jadi salah satunya, tapi bisa manfaatkan orang-orang seperti ini untuk diajak ngedate. Karena biasanya sih mereka jadi gampangan diajak jalan.

Silahkan dicoba tips di atas ya. Jangan anggap status jomblo-mu sebagai akhir dari segalanya. Stay Positive and Happy Valentine’s Day. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Jakarta – Pada dasarnya, Anda tidak anjurkan untuk memecahkan jerawat di wajah Anda, apalagi jerawat ...