Home > Ragam Berita > Nasional > Mustofa, Pria Yang Mengaku Sebagai Wakil Nabi Muhammad SAW

Mustofa, Pria Yang Mengaku Sebagai Wakil Nabi Muhammad SAW

Bandar Lampung – Pekan ini Bandar Lampung dihebohkan dengan kemunculan seorang pria bernama Mustofa yang mengaku sebagai wakil dari Nabi Muhammad SAW. Ulah pria berusia 51 tahun yang ngotot untuk dipertemukan dengan Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal, ini memang membuat gempar Tanah Air.

Mustofa, Pria Yang Mengaku Sebagai Wakil Nabi Muhammad SAW

Mustofa ngotot bertemu Ketua DPRD Lampung karena ingin difasilitasi bertemu Presiden Joko Widodo. Alasannya sih agar Presiden Jokowi percaya dengan kenabiannya, begitu pula masyarakat Indonesia.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (12/2/2016), semua ini berawal di tahun 1982 silam ketika Mustofa yang sedang stress mendengar bisikan gaib saat bersemedi di gunung. Awalnya ia tak percaya, namun satu per satu mimpi dan bisikan gaib terus menghantuinya.

Pada 1992, Mustofa mengaku bertemu Nabi Muhammad dalam mimpinya dan diajarkan mengaji. Kemudian ia sempat mengonsultasikan kepada tokoh agama tentang dirinya sebagai wakil nabi dan mimpi-mimpi yang terus menghantuinya. Jelas saja alim ulama tidak membenarkan, justru mencoba meluruskan.


Baca juga:

Ormas Islam Menuding Walikota Bogor Telah Merestui Perbuatan Makar HTI

Ormas Islam Mengecam Kehadiran Bima Arya di Peresmian Kantor Baru HTI

Namun sepertinya Mustofa sudah ngeyel kalau dirinya adalah seorang wakil Nabi. Pria ini ternyata pernah beberapa kali diinterogasi polisi, yakni pada 2011 oleh Polsek Kedondong, serta pada 2014 oleh Polda Lampung. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Menyebut Masih Ada Kemiskinan Ekstrim di DKI

Anies Menyebut Masih Ada Kemiskinan Ekstrim di DKI

Jakarta – Menurut penilaian Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan, kemiskinan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis