Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pernyataan Sikap Pimpinan FPI Terkait Prostitusi Kalijodo

Inilah Pernyataan Sikap Pimpinan FPI Terkait Prostitusi Kalijodo

Jakarta – Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk melakukan penggusuran terhadap kawasan lokalisasi dan hiburan malam Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, terus menjadi pembahasan hangat di berbagai media. Meski warga setempat, yang didukung oleh pelaku bisnis dan para preman Kalijodo, sudah menyatakan menolak rencana penggusuran dan relokasi ke rumah susun, toh Pemprov DKI tidak lantas takut dan mengurungkan rencana tersebut.
Inilah Pernyataan Sikap Pimpinan FPI Terkait Prostitusi Kalijodo
Dukungan dari berbagai pihak pun berdatangan. Satu lembaga yang sangat lantang mendukung rencana tersebut adalah Front Pembela Islam (FPI).

Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (13/2/2016), melihat peliknya masalah ini, pihak FPI tampaknya tidak akan terlalu gegabah dalam mengambil langkah. Mereka memilih menunggu perkembangan dan menunggu turunnya surat perintah dari Panglima TNI dan Kapolri untuk mulai bergerak mendukung penggusuran Kalijodo.

Ya, dalam kasus ini, Pemprov DKI memang akan meminta bantuan dan koordinasi dengan Polri dan TNI. Sebab, Kalijodo memang terkenal “angker” dengan pergerakan premanisme dan jaringan kejahatan sejenis lainnya.

Adapun semangat FPI untuk meratakan Kalijodo itu pun tertuang dalam sebuah gambar yang belum lama ini diunggah ke akun Facebook resmi mereka.

PERNYATAAN KETUA UMUM DEWAN PIMPINAN PUSAT FRONT PEMBELA ISLAM (FPI) KH. AHMAD SHABRI LUBIS

Posted by Front Pembela Islam – FPI on Friday, February 12, 2016

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Pelantikan Anies-Sandi, Jokowi dan Prabowo Tertawa Bareng

Usai Pelantikan Anies-Sandi, Jokowi dan Prabowo Tertawa Bareng

Jakarta – Acara pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...