Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Cantik Demokrat Ini Ingin Berikan Tempat Yang Layak Untuk Prostitusi di DKI

Politisi Cantik Demokrat Ini Ingin Berikan Tempat Yang Layak Untuk Prostitusi di DKI

Jakarta – Wacana dari Gubernur DKi Jakarta Ahok untuk menggusur beberapa tempat di Kawasan Kalijodo tampaknya masih menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat. Banyak pihak yang ingin mengetahui seangker apakah tempat tersebut dihuni oleh para preman sampai pihak pemerintah pun tak bisa dengan mudah untuk membongkarnya.

Politisi Cantik Demokrat Ini Ingin Berikan Tempat Yang Layak Untuk Prostitusi di DKI

Namun, salah satu wanita yang ingin maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, Hasnaeni, memiliki pandangan yang lain dengan Ahok. Saat berbicara dengan wartawan usai mendatangi acara silaturahmi bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat (12/2/106), politisi Partai Demokrat itu mengatakan bahwa prostitusi tidak dihilangkan namun harusnya kita akomodir dan berikan tempat yang layak.

Hasnaeni menambahkan bahwa pihaknya akan melegalkan nanti prostitusi tapi dengan cactatan tempatnya di pulau. Politisi yang berjuluk “Wanita Emas” ini menyatakan bahwa Kalijodo akan diakomondir dan rencananya Keulauan Seribu akan direklamasi dengan menggabungkan seluruh pulau yang ada. Wanita berhijab ini menambahkan bahwa dirinya ingin membangun layaknya mini Singapura dan pihaknya akan akomodir untuk pemindahan ke pulau, sehingga takkan ada lagi di Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo memberikan apresiasinya terhadap keberhasilan Polri dalam menggagalkan upaya penyelundupan 1 ...