Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Belum Tahu Ingin Membuat Acara Apa Saat Valentine

Natasha Wilona Belum Tahu Ingin Membuat Acara Apa Saat Valentine

Jakarta – Hari kasih sayang atau biasa disebut dengan Valentine dirayakan oleh beberapa orang setiap tanggal 14 Februari. Salah satu pasangan yang juga turut merayakan hari romantis ini adalah artis muda Natasha Wilona dan Stefan William.

Natasha Wilona Belum Tahu Ingin Membuat Acara Apa Saat Valentine

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (12/2/2016), Natasha Wilona mengatakan bahwa setiap orang dapat menunjukkan kasih sayang kepada keluarga, sahabat, dan juga kekasihnya. Natasha pun menutrkan bawha untuk tahun kemarin dirinya dan Stefan hanya dinner bareng dan pacarnya itu ngasih boneka dan coklat.

Bintang sinetron Anak Jalanan ini menyatakan bahwa untuk tahun ini valentine ga ada rencana untuk gimana-gimana karena memang dirinya dan Stefan tak tahu mau bikin apa saat valentine besok karena kedua artis ini sedang berada di lokasi syuting pada saat valentine besok.

Stefan William dan Natasha Wilona memang sudah 2 tahun menjalin hubungan asmara dan keduanya tampak serasi dan tak pernah terguncang oleh rumor media. Nama kedua artis ini juga semakin menanjak kala keduanya berperan sebagai pemeran utama dla serial Anak Jalanan yang saat ini sedang booming di Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis