Home > Olahraga > Bola > Chelsea Menang, Hiddink Pun Senang

Chelsea Menang, Hiddink Pun Senang

London – Guus Hiddinkk tampak senang dengan performa anak asuhnya setelah pada lanjutan Liga Inggris semalam Chelsea mampu menang telak 5-1 atas Newcastle United di Stamford Bridge. Dengan hasil ini juga maka mereka mampu menjaga trend positif dengan tak terkalahkan di 12 laga terakhirnya semenjak Hiddink datang menggantikan Jose Mourinho.

Chelsea Menang, Hiddink Pun Senang

Seperti yang dirilis laman resmi klub, Minggu (14/2/2016), Hiddink menyatakan bahwa Chelsea telah unbeaten sejak Bulan Desember 2015 namun kita tidak boleh bangga mengingat tim terlalu sering meraih hasil imbang dan seluruh jajaran klub ingin agar status tak terkalahkan diraih dengan kemenangan, oleh karena itulah hasi lawan Newcastle kemarin adalah hal yang bagus.

Guus Hiddink menuturkan bawha satu-satunya hal yang tidak embuat para pemain senang adalah ketika Chelsea kebobolan gol di menit-menit akhir, namun hal itu merupakan pertanda bagus. Pelatih asal Belanda itu menambahkan bahwa tim telah ceroboh saaat kehilangan penguasaan bola dan tidak bertahan dengan semestinya, namun dirinya mengaku sangat bahagia dengan melihat para pemainnya yang tak bahagia dengan gol dari Newcastle itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...