Home > Ragam Berita > Nasional > Ribut Soal Kalijodo, Ahok Sentil Lamborghini Lulung

Ribut Soal Kalijodo, Ahok Sentil Lamborghini Lulung

Jakarta – Kisruh terkait wacana penertiban kawasan Kalijodo mulai melebar seiring dengan tanggapan Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang dengan berbaik hati menawarkan bantuan untuk ikut menertibkan kawasan yang dikenal sebagai lokalisasi dan sarang preman tersebut. Menurut Haji Lulung, pendekatan dirinya kemungkinan dapat lebih mudah diterima warga setempat, dibanding jika Ahok yang turun tangan langsung.

Ribut Soal Kalijodo, Ahok Sentil Lamborghini Lulung

Menanggapi kebaikan Haji Lulung, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama justru menyarankan Haji Lulung untuk tidak repot-repot turun tangan. Ahok justru menyentil Haji Lulung dengan menyebut lebih baik dirinya membantu Pemprov DKI merealisasi target pendapatan pajak, dengan membayar pajak super car Lamborghini miliknya.

“Buat Haji Lulung terima kasih berbaik hati mau bantu, tapi tolong kalau punya Lamborghini pelat nomornya jangan bodong, bayar pajak dulu,” canda Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Sabtu (13/2) kemarin.


Baca juga:

Ahok Pastikan Akan Menggusur Warga Kalijodo Tahun Ini

Selain Kalijodo, Ahok Juga Tahu Tempat Lokalisasi Lain Di Jakarta

Sebelumnya polemik ini dimulai dengan kritik Haji Lulung menanggapi sikap Ahok yang cenderung mengancam penertiban Kalijodo dengan menurunkan kekuatan militer, bahkan dengan mengirim tank. Sebisa mungkin Ahok seharusnya mengambil jalan damai ketika menertibkan pelanggaran di Kalijodo. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tanggapi Spanduk SARA, Tokoh NU Ingatkan Masjid Bukan Rumah Politik

Tanggapi Spanduk SARA, Tokoh NU Ingatkan Masjid Bukan Rumah Politik

Jakarta – Momen Pilkada DKI 2017 memperlihatkan bagaimana masjid dimanfaatkan secara masif untuk kepentingan politik. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis