Home > Ragam Berita > Nasional > Hati-hati, Ada Penjahat Bersenpi Yang Lakukan Perampasan Di Surabaya

Hati-hati, Ada Penjahat Bersenpi Yang Lakukan Perampasan Di Surabaya

Surabaya – Akhir-akhir ini warga Surabaya tampaknya harus lebih waspada. Pasalnya, ada dua penjahat yang diduga membawa pistol atau senjata api (senpi) yang masih berkeliaran dengan bebas di Kota Pahlawan.

Hati-hati, Ada Penjahat Bersenpi Yang Lakukan Perampasan Di Surabaya

(Foto: Ilustrasi)

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (14/2/2016), dua penjahat bersenjata api ini masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Kedua penjahat ini dikabarkan baru saja menyatroni rumah Nyoman Sudana, Ketua RT 5 / RW 2 Kendangsari, pada Minggu (7/2) lalu.

AKBP Takdir Mattanete selaku Kasatreskrim Polrestabes Surabaya belum dapat memastikan apakah dua pelaku ini termasuk dalam komplotam lama atau komplotan baru. Saat ini pihak kepolisian masih akan memeriksa saksi untuk mengidentifikasi lebih lanjut ciri-ciri pelaku.


Baca juga:

Geger, Driver Gojek Dituding Telah Lakukan Pelecehan Terhadap Gadis 17 Tahun

Ribut Soal Kalijodo, Ahok Sentil Lamborghini Lulung

Selain itu ada lagi komplotan lain yang merampas tas anggota Satreskoba Polres Tanjung Perak beberapa waktu lalu. Dari empat anggota komplotan, polisi berhasil menangkap tiga pelaku, sementara seorang pelaku yang membawat tas masih buron dan diduga membawa senpi yang terdapat di dalam tas. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

HTI : "PPP Pendukung Penista Alquran"

HTI : “PPP Pendukung Penista Alquran”

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang kini telah dibubarkan oleh pemerintah memastikan tidak akan ...