Home > Hiburan > Gosip > Keuangannya Sempat Down, Julia Perez Tak Mau Disebut Cewek Simpanan

Keuangannya Sempat Down, Julia Perez Tak Mau Disebut Cewek Simpanan

Jakarta – Artis penuh sensasi, Julia Perez, memang dikenal getol bekerja dari pagi hingga pagi lagi untuk memulihkan kondisi keuangannya yang semakin anjlok dan hampir menuju pada status bangkrut. Hal itu disebabkan oleh proses pengobatan kanker rahim yang sempat dijalaninya di Singapura pada tahun 2015 lalu, yang telah menguras habis kekayaannya.
Keuangannya Sempat Down, Julia Perez Tak Mau Disebut Cewek Simpanan
Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (14/2/2016), usaha keras Jupe memang tidak sia-sia. Ia akhirnya dinyatakan sembuh total dari penyakit mematikan itu, meskipun tetap harus menjalani kontrol rutin menuju rumah sakit di Singapura tadi.

“Ya keuangan sempat down, saya sempat jual beberapa barang saya. Tapi alhamdulillah sekarang sudah mulai pulih, jadi harus kerja keras,” tutur Jupe.

Meski harus berjuang sendirian tanpa adanya pendamping di sisinya, Jupe tak mau merengek-rengek meminta bantuan kepada orang lain. Sebisa mungkin ia ingin menyelesaikan masalah kesehatan yang menimpanya itu dengan jerih payahnya sendiri.

“Sorry, saya bukan cewek simpenan yang disimpen udah diem aja nggak ngapa-ngapain dan terima uang. Kita harus bisa berjuang sebagai perempuan,” tegas Jupe. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis