Home > Hiburan > Gosip > Pacarnya Tampil Tanpa Busana di Majalah, Zayn Malik Justru Berikan Pujian

Pacarnya Tampil Tanpa Busana di Majalah, Zayn Malik Justru Berikan Pujian

Jakarta – Telah diberitakan sebelumnya bahwa model Amerika Serikat, Gigi Hadid, tampil seksi di sampul majalah fashion terkenal, Vogue Paris, edisi Maret 2016. Ternyata, penampilan Gigi di majalah tersebut berhasil mengundang komentar dari penyanyi Inggris, Zayn Malik.
Pacarnya Tampil Tanpa Busana di Majalah, Zayn Malik Justru Berikan Pujian
Zayn Malik sendiri memang dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Gigi Hadid, entah sudah “jadian” atau masih pendekatan. Melihat perempuan idamannya itu tampil mempesona di cover majalah Vogue Paris, Zayn pun mengutarakan pujiannya melalui Twitter.

Pada Senin (8/2/2016) lalu, Zayn tampak menguploadkan sejumlah foto Gigi yang tengah berpose hampir telanjang di majalah fashion asal Perancis tersebut. bersama foto itu, Zayn memang tidak menuliskan sepatah kata pun. Namun, ia hanya memberikan dua buah emoticon yang sebenarnya bisa berbicara lebih banyak dari sekedar kata-kata.

Emoticon pertama menampilkan gerakan jari tangan yang melambangkan kesempurnaan, sementara emoticon kedua berupa ekspresi wajah yang berbinar penuh cinta.

Adapun foto yang diabadikan oleh Mert & Marcus itu menampilkan Gigi Hadid dalam dua jenis pose dan nuansa. Yang pertama, Gigi tampil dengan mengenakan semacam jaket berwarna merah muda tanpa mengenakan dalaman apapun. Foto kedua, menampilkan Gigi yang berpose tanpa sehelai kain pun dengan tangannya menutupi bagian payudara. Foto kedua ini ditampilkan dengan nuans hitam putih. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...