Home > Hiburan > Gosip > Apa Jadinya Kalau Stefan William Tinggalkan Sinetron Anak Jalanan ?

Apa Jadinya Kalau Stefan William Tinggalkan Sinetron Anak Jalanan ?

Jakarta – Lewat sinetron ‘Anak Jalanan’, popularitas Stefan William sebagai seorang aktor langsung melesat. Kemampuan aktingnya juga tak perlu diragukan lagi, buktinya ia sudah membintangi beberapa judul film layar lebar.

Apa Jadinya Kalau Stefan William Tinggalkan Sinetron Anak Jalanan ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (14/2/2016), kabar baiknya Stefan William akan membintangi sinetron baru yang juga ditayangkan oleh RCTI. Rencananya kekasih Stefan William akan memerankan tokoh utama dan dipasangkan dengan Cut Syifa, lewat sinetron berjudul ‘Catatan Hati Seorang Gadis’.

Selain menjadi kabar baik, penggemar sinetron ‘Anak Jalanan’ justru merasa khawatir dengan keberlanjutan sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona tersebut. Apakah Stefan akan keluar dari sinetron ‘Anak Jalanan’?


Baca juga:

Benarkah Untuk Tiap Episode Sinetron, Aliando Syarief Dibayar Ratusan Juta ?

Laudya Cynthia Bella Kembali Gandeng Afifudin Kalla Saat Nonton Talak 3

Memang sih, belum ada konfirmasi terkait kebenaran tersebut. Namun sudah banyak yang khawatir dengan rating ‘Anak Jalanan’. Atau justru ‘Anak Jalanan’ akan disudahi lebih cepat? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya dari pihak RCTI. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya

Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista belakangan ini namanya menjadi pembicaraan di kalangan para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis