Home > Teknologi > Internet > Video, Simak Kecerdasan Bocah Asal Makassar Ini Dalam Menghitung

Video, Simak Kecerdasan Bocah Asal Makassar Ini Dalam Menghitung

Jakarta – Tak butuh waktu lama untuk Ulcok (ulla Commok) menjadi terkenal di media sosial Facebook. Pria bertubuh tambun ini sukses mencuri perhatian netizen Facebook berkat kemampuan berhitung yang luar biasa, padahal pria ini bahkan tidak mengantongi ijazah SD.

Video, Simak Kecerdasan Bocah Asal Makassar Ini Dalam Menghitung

Berdasar pantauan Harian Indo di media sosial Facebook, Minggu (14/2/2016), dalam video berdurasi 2.02 menit tersebut terlihat si Ulcok menerima tantangan berhitung. Hebatnya pria yang mengenakan sejumlah batuk akik ini dengan cepat menjawab perhitungan yang rumit.

Bondeng menghitung

Posted by SYahran AR Syahran AR on Friday, February 12, 2016

Uniknya, Ulcok mengaku tidak lulus SD dan dikeluarkan dari sekolah saat masih duduk di kelas 3 SD karena menyebut gurunya bodoh.

Hingga berita ini ditulis, aksi si Ulcok yang diunggah oleh akun Facebook bernama SYahran AR Syahran AR pada Jumat (12/2) ini telah dilihat hampir 300 ribu kali dan di-share lebih dari 14 ribu kali.


Baca juga:

Video, Inilah Sosok Daeng Azis yang Disebut Sebagai Bos Preman di Kalijodo

Video Ulcok Bocah Jenius Asal Makassar Yang Pasti Membuat Anda Kagum

Meski begitu masih belum jelas kebenaran video yang diambil di Makassar ini. Apakah si Ulcok benar-benar jenius atau video ini hanyalah sebuah settingan yang sekedar mencari sensasi? Bagaimana menurut kalian? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Menkominfo Klaim Indonesia Sudah Bebas Ransomware WannaCry

Menkominfo Klaim Indonesia Sudah Bebas Ransomware WannaCry

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengklaim jika Indonesia sudah bebas dari virus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis