Home > Olahraga > Bola > Hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur 1-2, Tuan Rumah Tertunduk

Hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur 1-2, Tuan Rumah Tertunduk

Manchester – Tottenham Hotspur sukses memtik kemanangan penting pada lanjutan Barclays Premier League setelah mereka mampu menang 1-2 atas tuan rumah Manchester City di Ettihad Stadium, Minggu (14/2/2016). Dengan hasil ini pula maka Spurs berhasil kembali ke peringkat kedua dan saat ini mereka hanya berjarak dua poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur 1-2, Tuan Rumah Tertunduk

Berdasarkan pantauan tim, laga antara Manchester City vs Tottenham Hotspur ini sudah menarik sejak menit pertama berjalan. Kedua tim bertipe menyerang ini tampak saling berbalas serangan. Beberapa peluang yang dihasilkan sayangnya tak mampu dimanfaatkan menjadi gol sehingga hingga babak pertama berakhir skor tetap kacamata.

Pada babak kedua, laga pun berjalan semakin menarik. Baik City ataupun Spurs saling jual beli serangan. Namun, pada menit ke 54, Harry Kane mampu memecah kebuntuan lewat gol nya dari titik putih usai Sterling melakukan handsball. Usai kebobolan, City pun langsung mencoba melakukan serangan frontal. Aguero dkk berkali-kali mencoba untuk dapat menusuk jantung pertahanan dari Spurs. Hasilnya Iheanacho mampu membobol gawang Hugo Lloris di meit ke 74. namun, SPurs tampaknya mampu kemnbali mencuri gol lewat kaku Christian Eriksen di menit ke 83. Skor 1-2 pun menjadi hasil akhir pertandingan kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...