Home > Ragam Berita > Nasional > Seperti Inilah Isi Surat Sosialisasi Yang Sudah Disebarkan Ke Kawasan Kalijodo

Seperti Inilah Isi Surat Sosialisasi Yang Sudah Disebarkan Ke Kawasan Kalijodo

Jakarta – Pemerintah tampaknya tak ingin setengah-setengah dan menunda waktu untuk dapat segera merampungkan permasalahan Kawasan Kalijodo yang kian ramai diberitakan ini. Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara bahkan sudah mengeluarkan surat edaran perihal untuk penertiban kawasan di Kalijodo ini dan penutupan beberapa tempat hiburan malam ataupun ilegal.

Seperti Inilah Isi Surat Sosialisasi Yang Sudah Disebarkan Ke Kawasan Kalijodo

Surat edaran itu sendiri dikeluarkan oleh pihak Pemkot Jakutvdengan nomor 640/1.751 per tanggal 12 Februari 2016 dan bertujuan kepada pemilik bangunan, usaha atau hiburan, serta para pekerja pada wilayah Kalijodo, yakni RT 001, 003, 004, 005, dan 006 RW 05 Kel Pejagalan, Kec Penjaringan, Jakarta Utara.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Minggu (14/2/2016), Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi mengatakan bahwa poin utama yang dingin disampaiakna melalui surat edaran itu ialah untuk mengembalikan fungsi Kawasan Kalijodo yang harusnya menjadi ruang terbuka hijau, penertiban dan peutupan segala kegiatan prostitusi dan minum minuman keras.

Rustam nemabahkan abwha selain itu tujuan dari surat ini juga sebagai pemberitahuna akan tawaran pemerintah kepada warga untuk ganti profesi atau dikembalikan ke daerah masing-masing. Pria berpawakan tenang ini menambahkan bahwa hingga kapanpun takkan ada batas waktu untuk sementara karena sekedar sosialisasi sebelum peringatan resminya dikeluarkan oleh pemerintah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Ajak Sandiaga Blusukan Naik Motor

Anies Ajak Sandiaga Blusukan Naik Motor

Jakarta – Memasuki hari keduanya sebagai pasangan Gubernur Baru DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga ...