Home > Hiburan > Musik > Sukses Berakting, Ardina Rasti Kini Serius Dunia Musik

Sukses Berakting, Ardina Rasti Kini Serius Dunia Musik

Jakarta – Selain berakting, artis Ardina Rasti dikabarkan mulai menekuni dunia tarik suara. Tak hanya menyanyi, ternyata perempuan cantik ini juga piawai dalam membuat lagu.
Sukses Berakting, Ardina Rasti Kini Serius Dunia Musik
Lagu yang telah diciptakan oleh Rasti telah muncul di album pertama dan keduanya. Melalui album ketuga yang tengah digarapnya ini, Rasti berharap bisa semakin menancapkan namanya di belantikan musik Tanah Air, tak hanya sebagai penyanyi, namun juga pencipta lagu.

“Dua album sebelumnya kan banyak yang enggak tahu kalau aku ciptain lagu sendiri dan di album ketiga ini selain ingin memperkenalkan album baru tapi juga ingin memberi tahu kalau ini karyaku sendiri. Karena memang dulu inginnya bukan menyanyikan tapi menciptakan lagu,” tutur Rasti kepada awak media di Jakarta, Minggu (14/2/2016).

Kemunculan Rasti di dunia musik Indonesia diawali dengan perilisan album pertamanya yang bertajuk “Rasti” di tahun 2007 silam. Mendapatkan respon yang cukup baik di tengah masyarakat Indonesia, Rasti pun mantap merilis album keduanya yang berjudul “Pelangi” pada tahun 2008.

Adapun setelah sekian lama “hiatus” dari dunia musik, kini Rasti kembali serius menggarap karya musiknya. Album ketiga yang judulnya masih dirahasiakan itu bakal rilis di sekitar tahun 2016 ini. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Jakarta – Sudah tidak terasa, karir salah seorang penyanyi cantik, Rossa telah menginjak 21 tahun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis