Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Perbedaan Kalijodo Dengan Dolly Dalam Pandangan Ahok

Inilah Perbedaan Kalijodo Dengan Dolly Dalam Pandangan Ahok

Jakarta – Menurut pandangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, kasus lokalisasi di kawasan Kalijodo tidak sama dengan kawasan Dolly di Surabaya.

Inilah Perbedaan Kalijodo Dengan Dolly Dalam Pandangan Ahok

Perbedaan paling mencolok adalah kawasan Dolly merupakan lokalisasi resmi yang berada di bawah pengawasan Pemkot Surabaya, sementara kawasan Kalijodo merupakan prostitusi liar yang sama sekali tidak memberi pemasukan pajak untuk Pemkot Administrasi Jakarta Utara maupun Pemprov DKI Jakarta.

Berdasar hasil penelusuran tim Harian Indo, Senin (15/2/2016), dengan perbedaan mendasar tersebut, menurut Ahok perlakuannya juga pasti berbeda. Apalagi seharusnya kawasan Kalijodo diperuntukkan sebagai jalur hijau. Sehingga ia menegaskan akan segera mengembalikan kawasan Kalijodo menjadi peruntukan aslinya sebagai jalur hijau.

“Kalijodo kasusnya beda, ini kan memang jalur hijau yang diperjualbelikan. Anda enggak mungkin terus membiarkan pelanggaran terjadi hingga puluhan tahun,” ujar Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Senin (15/2) pagi.


Baca juga:

Di Kalijodo, Ahmad Dhani : “Mereka Ini Rakyat, Masak Didatangi Dengan Senjata dan Aparat ?”

Inilah Foto Mobil Mewah Daeng Azis, Bos Kalijodo Saat Datang Ke Komnas HAM

Ahok Targetkan Akhir Bulan Ini Penggusuran Kalijodo Bisa Rampung

Ahok pun berencana untuk merampungkan proses penertiban kawasan Kalijodo secepat mungkin, kalau bisa akhir Februari ini semua sudah beres. Sebab Maret 2016 Jakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI). (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...