Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Saya Melihat 80 Persen Lebih Program Pemerintah Sejalan Dengan Gerindra”

Prabowo : “Saya Melihat 80 Persen Lebih Program Pemerintah Sejalan Dengan Gerindra”

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyatakana bahwa hampir 80 persen dari program yang dijalankan pemerintah di bawah komando Presiden Joko Widodo sudah sepaham dengan Partai Gerindra.

Prabowo : "Saya Melihat 80 Persen Lebih Program Pemerintah Sejalan Dengan Gerindra"

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Senin (15/2/2016), hal tersebut diungkapkan Prabowo Subianto saat mengisi sambutan Hari Ulang Tahun Gerindra ke-7 yang diselenggrakan di Ragunan, Jakarta.

“Kalau mau jujur setelah saya pelajari program yang dijalankan pemerintah, saya rasa hampir 80 persen sudah sejalan dengan Partai Gerindra. Bahkan ada yang bilang sudah 95 persen,” ujarnya.

Prabowo melanjutkan, jika kader Partai Gerindra ingin mengabdi pada masyarakat, sudah selayaknya tidak menjadi penghalang bagi pemerintahan Jokowi-JK.

“Jika kita menganggap tjuan kita sungguh-sungguh mengabdi untuk rakyat, maka kita jangan jadi penghalang ataupun pengganggu,” pungkasnya.


Baca juga:

Menteri Khofifah Siapkan “Uang Pesangon” Rp 5 Juta untuk PSK Kalijodo

Saling Tembak Antara Densus 88 Dan Teroris Terjadi Pagi Tadi Di Bima

Dalam acara ini tidak tampak perwakilan dari partai lain, termasuk partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta melakukan sidak untuk mengetahui kehadiran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis