Home > Hiburan > Gosip > Bimbim : “Siapapun Lawan Ahok Susah, Gua Ngasih Tau Aja, Sayang Duit”

Bimbim : “Siapapun Lawan Ahok Susah, Gua Ngasih Tau Aja, Sayang Duit”

Jakarta – Pilgub DKI Jakarta akan berlangsung pada tahun depan, namun sejak sekarang pemberitaan serta isu-isu terkait siapakah calon yang maju semakin ramai berhembus. Beberapa nama yang dikabarkan akan maju dalam pemilian gubernur nanti adalah Ahmad DHani, Yusri Izha Mahendra, Haji Lulung, Ridwan Kamil, Ahok, dan lain sebagainya.

Bimbim : "Siapapun Lawan Ahok Susah, Gua Ngasih Tau Aja, Sayang Duit"

Atas beberapa nama yang sudah ramai diperbincangkan itulah, salah satu musisi sekaligus drummer dari Slank, Bimbim, turut memberikan komentarnya. Pria berpawakan kurus ini menyatakan jika Ahmad Dhani maju sebagai Cagub DKI Jakarta tidaklah masalah dan buat lucu-lucuan saja. Hal tersebut akan menggembirakan yang mana berarti suasana demokrasi akan menjadi segar kembali.

Bimbim pun menuturkan bahwa kepada siapapun lawan dari Ahok pada Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti akan susah untuk dapat menyaingi, sehingga Bimbim pun menegaskan bahwa dirinya cuma ingin memberi tahu bahwa akan sayang duit jika para pesaing Ahok maju untuk melawan Ahok sebagai Cagub nantinya. (Rini Masariyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...