Home > Hiburan > Film > Tayang April 2016, AADC 2 Targetkan Raup 5 Juta Penonton

Tayang April 2016, AADC 2 Targetkan Raup 5 Juta Penonton

Jakarta – Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang pada peluncuran di tahun 2002 sukses menggebrak dunia perfilman Indonesia, tampaknya membauat para pengemarnya ingin melihat kelanjutan dari film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini. Oleh karena itu, AADC 2 yang rencananya akan dirilis pada bulan April 2016 ini diharapkan akan mampu kembali menyedot para movieholic tanah air.

Tayang April 2016, AADC 2 Targetkan Raup 5 Juta Penonton

Atas itulah, pembuatan film in ipun dirasa memiliki beban bagi Mira Lesmana. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Senayan City, Jakarta, Senin (15/2/2016), Mira mengatakan bahwah dirinya tak mau untuk mendahului ataupun memprediksi apakah film AADC 2 ini bakal sukses ataupun tidak. Mira pun menambahkan bahwa jika sekarang ada yang kedua, dirinya antusias dan ingin untuk mengetahui kelanjutannya.

Mira Lesmana menyatakan bahwa jika AADC pertama kemarin jumlah total penonton adalah 2,7 juta dan rilis hanya di 24 layar saja, dan diperbanyak menjadi 48 copy film serta bertahan hampir empat bulan karena memang dulu jumlah layarnya sedikit. Mira pun menambahkan bahwa sekarang ii rata-rata terdapat 60 layar pada hari pertama sehingga semoga nanti film AADC 2 ini bisa tembus 5 juta penonton. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis